Rabu, 16 Januari 2013

TOP 20 PERGURUAN TINGGI INDONESIA

Nih ya guys sebelom posting saya mau curhat securhatnya. Tau ngga saya itu paling sedih jika ada orang yang tanya ke saya kalo saya pulang ke KALBAR(kampung halamn tercinta).... Teman : Kemane kau kuliah Saya : Di UB malang Teman : Di mana tuh?? Swasta kah? Saya : ha swasta (dengan muka bingung bercampur sedih)? Teman : ehh.. itu dimana bah?? Saya : itu universitas negri di Malang bro (saya jawab dengan nada agak tinggi) Teman : ohh mana bah aku tau... Dari percakapn itu saya bukan mau mendiskriminasi atau bagaimana.. UB itu lho universitas terbaik ke 8 menurut wewometric. Ckckc tapi gak apa pada artikel ini saya mau bahas daftar 100 universitas terbaik di Indonesia semoga bermanfaat ya. Yang gak tau bisa jadi tau
Semoga bermafaat ya teman-teman :D sumber
Share:

0 komentar:

Posting Komentar